HP Redmi 10 Prime+ di Sertifikasi BIS, Note 11E 5G yang Berganti Nama?


HP Redmi 10 Prime+ 5G diketahui akan memulai debutnya dengan segera di market India. Namun detailnya secara resmi belum perusahaan umumkan.

Perlu Anda ketahui, jika handset dari seri Redmi 10 mendatang sudah dapat dilihat di sebuah situs web bernama Biro Standar India (BIS). Hal ini mengisyaratkan bahwa perangkat kemungkinan segera tiba untuk pasar India.

Kemudian secara terpisah, menurut keterangan rahasia telah menunjukkan smartphone tersebut akan menjadi Redmi Note 11E yang berganti nama. Menurut informasi, Redmi Note 11E akan melakukan rebranding dengan sebanyak tiga nama berbeda untuk pasar yang berbeda.

Xiaomi belum lama ini meluncurkan Redmi Note 11E dengan MediaTek Dimensity 700 SoC dan kamera belakang ganda di China. Smartphone ini memiliki tampilan kecepatan refresh 90Hz serta menawarkan penyimpanan internal 128GB sebagai standar.

HP Redmi 10 Prime+ 5G

Redmi kabarnya akan segera meluncurkan smartphone baru di beberapa pasar. Smartphone tersebut mengusung nama Redmi 10 Prime+ 5G.

Berdasarkan bocoran terkini, menyebutkan bahwa perangkat tersebut mungkin merupakan rebadge dari Redmi Note 11E 5G yang baru saja meluncur. Terkini, keterangan rahasia Mukul Sharma mengungkapkan beberapa detail baru tentang ponsel tersebut.

Keterangan rahasia mengungkapkan bahwa HP Redmi 10 Prime+ 5G akan hadir dengan dukungan pengisian cepat 22,5W. Selanjutnya, perangkat infonya akan segera meluncur di India.

Namun keterangan ini berbeda dengan dukungan pengisian cepat 18W yang tersemat pada Note 11E 5G. Tampaknya, ponsel baru ini akan menjadi model Note 11E 5G yang diperbarui, yang akan hadir dengan beberapa perubahan dalam lembar spesifikasi.

Smartphone Redmi 10 Prime+ 5G hadir dengan nomor model 22041219I yang beberapa hari lalu muncul di situs BIS.

Daftar tersebut pertama kali MySmartPrice temukan. Namun tidak mengungkapkan detail apa pun tentang RAM, konfigurasi penyimpanan, atau spesifikasi handset.

Rincian Spesifikasi Redmi 10 Prime+ 5G

Hingga saat ini, belum ada rincian lain dari HP Redmi 10 Prime+. Namun sebelumnya ponsel tersebut telah mengantongi sertifikasi BIS India.

Ini menegaskan bahwa peluncuran di India akan terjadi dalam waktu yang lebih cepat.

Jika Xiaomi Redmi 10 Prime+ 5G kebetulan merupakan model rebadged, maka harapannya akan memiliki layar LCD 6,58 inch. Layar tersebut dapat mengusung kecepatan refresh 90Hz serta resolusi Full-HD+.

Harapan lain untuk Redmi 10 Prime+ adalah adanya bekalan chipset MediaTek Dimensity 700 SoC.

Dapat kita ingat bahwa Note 11E 5G di China memiliki baterai 5.000mAh, harapan yang sama baterai dengan kapasitas ini juga akan tersemat dalam Redmi 10 Prime+ 5G.

Smartphone ini mungkin hadir dengan pengaturan kamera ganda 50 MP serta kamera selfie 5MP.

Selanjutnya, HP Redmi 10 Prime+ 5G kemungkinan akan memperoleh dukungan kustom MIUI 13 berbasis Android-11. Perangkat ini akan mengemas hingga 6GB RAM dan 128GB UFS 2.2 penyimpanan yang dapat Anda perluas melalui kartu microSD. Untuk keamanan, ponsel dapat menampilkan pemindai sidik jari yang terpasang pada sisi samping.

Belum ada Komentar untuk "HP Redmi 10 Prime+ di Sertifikasi BIS, Note 11E 5G yang Berganti Nama?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel