HP Vivo V2190A Kantongi Sertifikasi TENAA, Perlihatkan Fitur Utama!

 


HP Vivo V2190A merupakan smartphone unggulan yang akan datang dan telah mengantongi sertifikasi TENAA China. Daftar tersebut telah mengungkapkan keseluruhan spesifikasi utama ponsel.

Akan tetapi desain dari perangkat hingga kini masih menjadi misteri, karena gambarnya belum muncul di TENAA.

Vivo V2190A sepertinya akan menjadi smartphone kelas menengah atau menengah atas yang mungkin debut pada akhir bulan ini atau pada awal April mendatang.

HP Vivo V2190A Disertifikasi TENAA China

Vivo memiliki sejumlah ponsel yang akan meluncur di pasar China. Seri Vivo X80, Vivo X Note, serta ponsel lipat Vivo X Fold menurut perkiraan akan meluncur dalam beberapa bulan mendatang.

Selain perangkat tersebut, beberapa ponsel kelas menengah juga diharapkan untuk debut di pasar dalam negeri. Baru-baru ini, ponsel Vivo dengan nomor model V2180A terlihat dalam situs sertifikasi TENAA.

Sementara itu, perangkat lain dengan nomor model V2190A telah mengantongi persetujuan TENAA. Berdasarkan spesifikasi V2190A yang nampak dalam daftar menunjukkan bahwa itu akan menjadi perangkat kelas menengah atas.

Spesifikasi Vivo V2190A

HP Vivo V2190A hadir dengan menampilkan panel layar AMOLED berukuran 6,44 inch. Layar ini telah terintegrasi dengan fitur pemindai sidik jari.

Karena gambar ponsel tersebut belum terlihat dalam database TENAA, maka tidak ada kabar terkait nama pemasaran dari perangkat yang akan datang ini.

V2190A mendukung resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan rasio aspek 20:9. Namun saat ini, tidak ada kabar tentang kecepatan refresh yang akan tersemat.

Perangkat ini hadir dengan ukuran 159,7 x 73,6 x 8,49 mm dan berat 190,8 gram. 

Untuk dukungan optiknya, Vivo V2190A memiliki pengaturan kamera 16 MP pada bagian depan. Ini tentunya akan mendukung aktivitas selfie dan panggilan video.

Sedangkan pada sisi belakang perangkat memiliki kamera utama 50 MP, lensa 8 MP, serta sensor 2 MP. Smartphone terbaru Vivo ini kemungkinan akan datang dengan OS Android 12.

Di bawah kap, HP Vivo V2190A akan memperoleh kelengkapan dengan 2.8GHz octa-core SoC. Ponsel ini harapannya akan tiba di China dalam varian RAM seperti 6 GB, 8 GB, dan 12 GB.

Sementara itu, dalam hal penyimpanan akan menawarkan opsi seperti 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Perangkat ini juga memiliki kelengkapan sensor gravitasi, sensor jarak, serta sensor cahaya. Perlu Anda ketahui, ponsel berjalan pada OS Android.

Vivo V2190A akan menarik daya dari baterai dengan kapasitas 4.605 mAh. Saat ini, tidak ada kabar tentang kemampuan pengisian cepat dari perangkat.

Daftar TENAA mengklaim bahwa HP Vivo V2190A akan memperoleh dukungan pengisian cepat serta bekalan fitur pemindai sidik jari yang tersemat di layar untuk biometrik. Selanjutnya, perangkat membawa dukungan untuk konektivitas 5G.

Dengan sertifikasi TENAA di belakangnya, maka handset kemungkinan besar akan debut perdana dalam beberapa minggu ke depan di China.

Belum ada Komentar untuk "HP Vivo V2190A Kantongi Sertifikasi TENAA, Perlihatkan Fitur Utama!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel